Jeep Bakal Gunakan Mesin Hellcat

jeep-bakal-gunakan-mesin-hellcat-jakportal

Jakportal.com - Fiat Chrysler yang merupakan induk dari perusahaan Dodge dikabarkan akan memberikan mesin dari salah satu seri muscle car mereka, Dodge Challenger SRT Hellcat kepada mobil Jeep Grand Cherokee Trackhawk.

Menurut berita dari Worldcarfans, Dodge Challenger SRT Hellcat ini memiliki mesin supercharged V8 6.2liter yang mampu memberikan torsi hingga 880 Nm. Mesin monster yang dimiliki oleh Dodge Challenger SRT Hellcat ini kemungkinan akan mampu membuat mesin dari Trailhawk ini melakukan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu kurang dari 4 detik.

Sementara di sektor mesin, Trackhawk juga memberikan penawaran lain dengan adanya varian mesin yang bisa dipilih. Salah satunya adalah adaptasi dari mesin Grand Cherokee SRT V8 HEMI 6.4liter yang bisa menghasilkan tenaga hingga 475 Tk dan juga torsi 637 Nm.

Mesin ini mampu bergerak dan juga berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam kurun waktu sekitar 4,8 detik.Kecepatan maksimum dari mesin ini sekitar 257 km/jam. Namun belum dijelaskan mengenai transmisi mobil ini. Kehadiran Jeep terbaru ini tentu saja untuk bersaing dan juga membuat produk lain seperti Range Rover Sport SVR dan juga Porsche Cayenne Turbo S harus mendapatkan saingan. Fiat Chrysler sendiri akan merilis Jeep Grand Cherokee Trackhawk ke pasar Amerika Serikat di tahun 2016 dengan harga sekitar US$ 65 ribu.

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir, melalui email redaksi[at]jakportal.com
beserta dengan biodata lengkap.
Kiriman Anda akan di muat di kanal citizen journalism (Suara Indonesia).
Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi dan mengikuti aturan Jakportal.com

Email Redaksi : redaksi[at]jakportal.com - Iklan : iklan[at]jakportal.com / marketing[at]jakportal.com


jakportal
Rate this article!
Tags:
Has been viewed 399 times