Captain America Civil War

Captain America: Civil War

Captain America: Civil War

JAKPORTAL Pertempuran hebat dipastikan bakal terjadi di film Captain America: Civil War. Terpecahnya tubuh Avengers ke dalam dua kubu menjadi pemicunya. Dua kubu tersebut masing-masing dipimpin oleh Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey jr).

Dua kubu tersebut diketahui memiliki anggota yang cukup kuat. Maka sangat sulit diprediksi kubu mana yang akan memenangkan 'perang saudara' ini. Pada sebuah wawancara, sang sutradara, Joe Russo, menuturkan bahwa Captain America: Civil War bakal berakhir dramatis dan kontroversional.

"Film ini akan akan meninggalkan dampak yang lebih besar dibandingkan Captain America: The Winter Soldier. Dalam 'Civil War', kami akan mengubah dunia Marvel yang sudah ada secara psikologis. Kalau 'Winter Soldier' mengangkat konflik yang lebih politis, bagian ketiga ini akan lebih psikologis. Akhir kisah 'Civil War' akan dramatis dan kontroversial bagi semua yang menontonnya," kata Joe Russo.

Sayangnya, salah satu anggota Avengers, Hulk, tak tampil di film Captain America: Civil War. Ketidakhadiran Hulk tentu sangat disayangkan, mengingat ia merupakan salah satu superhero paling ikonik dari Avengers. Kisah cintanya dengan Black Widow pun selalu tak luputan dari sorotan.

Sementara itu, keterlibatan Spider-Man di kubu Iron Man baru terungkap di trailer keduanya. Spidey yang diperankan oleh Tom Holland ini tampil dengan kostum yang beda dari versi di film sebelumnya yang dibintangi Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Dikutip situs IMDb, Captain America: Civil War baru akan rilis di Indonesia pada 4 Mei 2016.

SJP

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir, melalui email redaksi[at]jakportal.com
beserta dengan biodata lengkap.
Kiriman Anda akan di muat di kanal citizen journalism (Suara Indonesia).
Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi dan mengikuti aturan Jakportal.com

Email Redaksi : redaksi[at]jakportal.com - Iklan : iklan[at]jakportal.com / marketing[at]jakportal.com


jakportal
Rate this article!
Captain America Civil War,0 / 5 ( 0votes )
Tags:
Has been viewed 443 times